ONE Championship mendukung pentingnya menjaga kesehatan masyarakat

banner 468x60

Jumat, 2 Februari 2024 – 21:34 WIB

VIVA – Organisasi bela diri terbesar dan terkemuka di dunia, ONE Championship, bermitra dengan Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan perlindungan diri. Hal ini dilakukan dengan menyelenggarakan kontes di jejaring sosial ONE Championship.

banner 336x280

Dalam kontes ini, peserta diminta menjawab pertanyaan mengapa mereka harus terpilih menjadi pemenang kontes media sosial ini, serta pengalaman mereka dalam melindungi keluarganya, melalui formulir online.

Baca juga:

Ancaman penyakit kanker mengintai! Diperkirakan jumlah kasus akan meningkat sebesar 77% pada tahun 2050.

Di akhir periode kontes, pemenang ditentukan berdasarkan cerita atau pengalaman yang paling inspiratif.

Kontes kolaborasi media sosial ini dibagi dalam beberapa tahap dan menawarkan berbagai hadiah menarik bagi para pemenangnya.

Tahap pertama berlangsung pada Oktober tahun lalu dan diikuti ratusan peserta. Tahap kedua tanggal 13 Desember 2023 masih berlangsung dan sudah cukup banyak masyarakat yang berpartisipasi.

Baca juga:

Petugas kesehatan dan agen keamanan di Maroko telah ditangkap setelah terlibat dalam perdagangan anak

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan ONE Championship, sebagai organisasi bela diri ternama dunia, dengan visi yang sama, yaitu mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat dan bugar. Filosofi bela diri ini juga sama ketika kita menjalani kehidupan sehari-hari. hidup,” ujarnya. Karin Zulkarnaen selaku Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia dalam keterangan resminya.

“Dalam olahraga tarung tentunya kita harus berhati-hati dalam menyusun strategi kapan dan bagaimana bertahan dari suatu pukulan. Begitu pula dalam kehidupan, memiliki perencanaan keuangan sangatlah penting dan memerlukan strategi yang matang agar selalu siap dan selalu mampu melindungi diri dari serangan. berbagai risiko.hidup”, tambahnya.

Satu juara

Baca juga:

Di luar dugaan, berbagi terbukti memberikan banyak manfaat bagi kesehatan

Hari Vijayarajan, selaku Direktur Komersial ONE Championship juga mengucapkan terima kasih kepada Prudential Indonesia atas kesediaan bekerja sama. Menurutnya, kompetisi tersebut sejalan dengan visi ONE Championship yang ingin menginspirasi masyarakat untuk berolahraga.

“Tujuan utama dari kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia khususnya generasi muda akan pentingnya perlindungan dari segi kesehatan fisik dan finansial. Kami berharap seni bela diri yang ditampilkan ONE Championship dapat menjadi inspirasi. ” agar masyarakat mengutamakan kesehatan melalui olahraga teratur,” kata Vijayarajan.

Di Indonesia, pertandingan bela diri ONE Championship cukup populer di kalangan Gen Z dan Milenial, karena statistik menunjukkan bahwa pertandingan tersebut mencakup 67 persen dari total penonton acara tersebut. Dengan demikian, minat masyarakat terhadap olahraga di Indonesia relatif tinggi.

Hasil survei IDN Indonesia Millennial and Gen Z Report 2024 juga menyebutkan bahwa 82 persen generasi milenial dan 81 persen Gen Z rutin berolahraga untuk meningkatkan kebugaran diri, mengurangi stres, dan meningkatkan kesehatan mental. Melalui kampanye bersama ini, kami berharap para penggemar seni bela diri dan pendukung ONE Championship semakin memahami pentingnya latihan dan perlindungan.

Tiurma Bebta Monika, pemenang salah satu kampanye gabungan Prudential Indonesia dengan ONE Championship, berbagi cerita mengapa dirinya tertarik mengikuti kompetisi kampanye Prudential ini.

“Saya sangat bersyukur terpilih menjadi pemenang program ini karena tantangan kuis ini kembali mengingatkan saya bahwa melindungi diri dari risiko tidak kalah pentingnya dengan melindungi diri secara fisik. Terima kasih banyak kepada Prudential Indonesia dan ONE Championship karena telah memilih cerita saya tentang melindungi keluarga saya “Kemenangan ini sangat berharga bagi saya dan keluarga saya,” kata Tiurma.

Melalui kerja sama ini, Prudential Indonesia berupaya memberikan akses kepada seluruh pecinta olahraga tarung ONE Championship untuk mendapatkan perlindungan tersendiri guna menghindari risiko jiwa yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

“Prudential akan terus proaktif dan terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak yang memiliki visi yang sejalan dengan kami untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang menjalani gaya hidup sehat sekaligus memiliki pertahanan diri untuk maju dengan percaya diri. kehidupan, untuk generasi sekarang dan mendatang,” pungkas Karin.

3 tim calon presiden dan wakil presiden berjanji memberantas TBC pada tahun 2030

3 Tim Capres dan Cawapres Bersumpah Berantas TBC pada 2030: Janji Politik atau Sekadar Seremonial?

Menjelang debat calon presiden mengenai topik kesehatan, Yayasan Kemitraan Strategis TBC Indonesia menyelenggarakan dialog publik dengan tim calon presiden dan wakil presiden untuk pemberantasan TBC pada tahun 2030.

nama_img

VIVA.co.id

2 Februari 2024



Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *